Adakah Cinta Sejati itu ?



Ku buka lagi hati,
Kembali mencari cinta sejati yang dari dulu ku impi

Indah, begitu indah hasrat untuk memiliki,
Namun kalbu, hati ini tersedu  melihat mu berpaling lagi, dari aku yang belum sempat memiliki

Aku tersakiti lagi, entah sudah keberapa kali

Untuk mu sang pujaan hati...
Sungguh begitu lama ku menantikan kehadiran mu,
Dimanakah engkau berada ?

Benarkah harapan itu ada?

Atau memang cinta hanya bagi kaum yang berduit saja?

Benarkah cinta sejati itu ada?

Atau memang cinta hanya memandang fisik dan rupa saja?

Aku bertanya kepada semesta dan Tuhan,
Selama 15 tahun lamanya aku meminta

Namun sampai sekarang jawaban-Nya masih TIDAK

22 tahun lamanya aku menerima penolakan akan cinta

Aku haus akan kasih sayang, 
Aku rindu akan belas kasih.

Cukup? haruskan aku berhenti untuk meminta dan berharap?
Ku sudahi sajakah ini semua?

Lalu bagaimana aku harus hidup?
Atau sampai berapa lama lagi aku harus menunggu?

Untuk mu kekasih pujaan hati,
Ku titipkan pesan ini melalui tulisan hati yang korosi tergilas zaman

Mencintalah tanpa memandang rupa,
Mengasihilah tanpa memandang Agama

Semoga semesta mempertemukan kita.

Comments

Popular posts from this blog

ISE DO ALE ALETA NASO OLO MUBA I

7 Status Instagram Yang Memotivasi

Aku dan Masa Depan Ku